POLSEK PAITON SIAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Polres Probolinggo --- Polsek Paiton merupakan Polsek yang berada di ujung paling timur wilayah Kabupaten probolinggo , sebagai gerbang perbatasan antara wilayah Kab.Situbondo dengan Kab.probolinggo tak heran jika di masa liburan panjang seperti ini di wilayah polsek paiton lebih sibuk dibanding dengan wilayah polsek lain. selain karena sebagai perbatasan dengan wilayah Kab.situbondo di wilayah polsek paiton sendiri ada obyek vital yaitu PLTU paiton , Oleh karena itu menjelang libur panjang NATAL dan TAHUN BARU 2018 ini polsek paiton telah menyiapkan POS PENGAMANAN dan POS PANTAU. Pos Pengamanan didirikan di depan masjid AN-NUR yang berdekatan dengan PLTU paiton karena di masjid AN-NUR sendiri merupakan rest area yg banyak digunakan untuk beristirahat oleh masyrakat baik yang akan masuk maupun keluar melintasi wilayah Kab.Probolinggo.
Pos Pengamanan di depan masjid An-Nur
KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN mengatakan bahwa tak hanya Pos Pengamanan di depan masjid An-nur saja yang sudah didirikan , tapi ada juga Pos Pantau . di kesempatan kali ini ada 3 Pos pantau yang telah disiapkan di wilayah hukum Polsek paiton yaitu Pos pantau di SPBU Randu merak , Pos Pantau Gudang garam dan Pos Pantau di rest area puncak Tuturya.
Pos Pantau Polsek paiton di depan SPBU Randumerak
KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN Juga mengatakan bahwa pengamanan ini diperuntukkan kepada semua lapisan masyarakat yang hendak berlibur akhir tahun , manakala melintas di wilayah hukum Polsek paiton dan POLRES PROBOLINGGO khususnya di wilayah timur. kami sengaja menempatkan Pos pengamanan dan pos pantau di titik titik yang strategis dan dimana di lokasi itu banyak digunakan oleh masyarakat untuk beristirahat, misalnya di SPBU randu merak dan di wilayah puncak.biasanya kan orang orang akan beristirahat baik untuk sebentar setelah perjalanan jauh. jadi biar warga yang beristirahat semakin nyaman dan tenang sebelum melanjutkan lagi perjalanannya ungkap Kapolsek.
Pos Pantau Polsek Paiton di wilayah Rest area Puncak
Ketika Ditanya perihal Personil yang akan menempati Pos Pos tersebut KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan NATAL dan TAHUN BARU 2018 ini Kepolisian Sektor paiton akan di Back up Penuh Dari POLRES PROBOLINGGO , jadi nanti kita mendapat bantuan personil dari Polres Probolinggo selama kurang lebih 10 hari kedepan , jadi kalau mesyarakat capek dan lelah bisa beristirahat di pos pengamanan atau di sekitar pos pantau yang sudah kita siapkan pesannya.(AG)