Sunday, December 24, 2017

Polsek Tiris Cek Pembukuan Anggaran Dana Desa

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pada Hari Jumat 22/12/2017 sekitar jam 09.00 WIB * Bripka Iwan A, SH., MH* melaksanakan sambang kepada perangkat Desa Rejing Kecamatan Tiris, hal tersebut dilakukan mengingat Bripka Iwan adalah bhabinkamtibmas yang mengawaki di Desa Rejing, kegiatan sambang ini juga sebagai koordinasi dengan perangkat desa sekaligus melaksanakan pengawasan terhadap penggunaan Dana desa kepada Kasi pembangunan  dan perangkat desa Rejing Sdr. Abdul Basir dan Sdr. Imam Mukhlis di kantor desa Rejing, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Desa Rejing merupakan desa yang masuk wilayah Kecamatan Tiris di bagian barat, selain melaksanakan koordinasi dan pengawasan terhadap dana desa, Bripka Iwan juga menjalin komunikasi tentang situasi politik yang ada diwilayah Desa Rejing sebab pemilukada serentak yang akan dilaksanakan oleh Kabupaten Probolinggo pada tahun 2018 bisa diharapkan dalam situasi yang kondusif, aman dan tentram sehingga masyarakat bisa beraktifitas secara normal dan tidak ada rasa takut akibat gejolak politik pemilukada.

Menurut Bripka Iwan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat semoga bisa memberikan rasa aman serta kegiatan kegiatan masyarakat bisa nyaman.


Rep. Sek Tiris.