PROBLEM SOLVING : Polsek Besuk Mediasi Kasus Ringan

Probolinggo – Polsek Besuk, Disamping melaksanakan kegiatan tugas pokok rutin yaitu door to door dan sambang Desa, juga harus dituntut mempunyai kemampuan dalam menyelesaikan masalah berlandaskan hukum tentunya dapat diterima oleh yang bermasalah tanpa melalui peradilan sebagai wujud memberi pengayoman dan rasa keadilan sehingga dengan demikian dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas mengadakan pertemuan antara keluarga Sulastri dengn keluarga Siti Fatimah yang sempat terjadi perselisihan antara keduanya. Minggu (17/12/2017).

Kanit Bhinmas Ferri sutaryono bersama KASPKT B Bambang Sulaeman. Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas meminta agar yang hadir tetap mengedapankan musyawarah kekeluargaan dengan mematuhi keputusan yang telah di sepakati bersama. dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga sampai berakhir pertemuan berjalan aman tertibdan lancar.

“ pertemuan ini di laksanakan untuk memberikan jalan damai kepada kedua keluarga agar tidak terjadi lagi perselisihan antara dua belah pihak, dan kami juga memberikan pengertian kepada kedua keluarga tersebut agar hidup rukun dan saling tolong menolong”. Ujar kanit bhinmas Polsek Besuk

“ kami selalu berusaha untuk melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin, kami juga selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah meskipun sekecil apapun” ungkap kapolsek Besuk AKP Sunaryo saat di temui di rumah dinasnya.