Selasa, 05 Desember 2017

QUICK RESPONS POLSEK BESUK DALAM MENOLONG MASYARAKAT

Polres Probolinggo – polsek besuk. “ melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat ” adalah semboyan POLRI dan itu pun di tunjukkan oleh anggota polisi republuk Indonesia ( POLRI ). Polsek besuk polres probolinggo. Selasa ( 05/12/2017 ).

Terlihat salah satu Anggota polisi polsek besuk yang di komandani oleh KASPKT B, Aiptu Bambang sulaiman yang sedang menolong bayi yang lahir prematur di poskesmas kecamatan besuk kabupaten probolinggo.

Dengan sigap,siap dan brani mengambir resiko anggota polisi dengan membawa kendaraan dinas 801. Membawa bayi premature ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. 
Di saat anggota Polisi tersebut sedang menjalankan printah Kapolsek yaitu patroli, ada salah satu bidan poskesmas besuk yang meminta bantuan untuk mengantarkan salah satu pasien bayi prematur yang ada di poskesmas besuk, di karnakan mobil ambulance milik poskesmas sedang di perbaiki.

“ Setelah mendapatkan kabar dari salah satu bidan yang ada di poskesmas. saya dan anggota langsung bergegas dan memacu kendaraan dinas polsek ke poskesmas dan langsung membawa bayi yang lahir premature tersebut ke RSUD terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.” Ulas Aiptu Bambang sulaiman.

“ saya tidak menyangka ternyata di balik kegagahan dan kegalakan polisi ternyata ada hati nurani yang tulus dan mau membantu sesam. Saya juga merasa senang karna anak saya bisa mendapatkan pertolongan dengan tepat waktu dan semoga anak saya lekas sembuh. Saya juga mengucapkan terimakasih yang banyak kepada pak polisi karna mau saya,semoga bapak selalu di berkati oleh ALLOH.” Ulas Ismail Orangtua bayi.

“ salah satu tugas Polri adalah mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Dan itu saya terapkan kepada anggota saya. Saling tolong menolong dan bahu membahu untuk masyarakat. Demi menjadikan wilayah kecamatan besuk yang maju, aman, nyaman dan terkendali.” Pungkas Kapolsek Besuk AKP M. Dugel Sp.d.saat di temui di kantornya