Friday, December 29, 2017

RAPATKAN BARISAN TNI -POLRI - MUI CEGAH TANGKAL RADIKALISME DAN CIPKON MENJELANG PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN.


Polres Probolinggo - Mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Krucil Polres Probolinggo tidak bisa diwujudkan apabila tidak ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Guna mewujudkan sinergitas tersebut Kapolsek Krucil AKP Mahmud bersama sama dengan Danramil Krucil KAPTEN CZI Miliyan serta ketua MUI Kecamatan Krucil Kyai Muradi B.A merapatkan barisan berkoordinasi guna cegah dan tangkal tindak dan paham radikalisme serta cipkon kamtibmas menjelang perayaan pergantian tahun 2018, Kamis ( 28/12/2017).

Bertempat di Koramil Krucil, Kapolsek Krucil menyampaikan himbauan agar TNI, POLRI dan MUI agar lebih aktif dan meningkatkan  kewaspadaan terhadap paham radikalisme di masyarakat serta menciptakan kondusifitas kamtibmas diseluruh wilayah Kecamatan Krucil menjelang perayaan pergantian Tahun.

“ Dengan Adanya sinergitas dari semua pihak terkait, diharapkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Krucil Polres Probolinggo lebih terjamin” ucap AKP Mahmud.