Tuesday, December 26, 2017

SABHARA CEGAH BERTEMUNYA NIAT & KESEMPATAN

Polres Probolinggo - Dengan bertambahnya giat masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun baru, khususnya dipusat pusat pertokoan dan perbelanjaan yg penuh sesak dikunjungi Masyarakat, maka menjadikan peluang dan kesempatan kpd orang yg mempunyai niat jahat baik berupa Curanmor maupun Copet. Untuk itu Satuan Sabhara Polres Probolinggo belajar dr kerawanan tsb telah melakukan langkah Preventif dgn berpatroli Jalan kaki pd pusat perbelanjaan dan tempat kantong kantong parkir Kendaraan yg ditinggal oleh pemiliknya untuk belanja, Selasa(26/12/2017).

"Patroli jalan kaki dipusat perbelanjaan ini sangat efektif sekali untuk mempersempit ruang gerak bagi orang yg punya niat jahat " kata Ipda H. Wiyono selaku Kanit Turjawali Sat Sabhara.

IPDA H. Wiyono juga menambahkan bahwa Regu Patroli Sabhara juga berfokus pd kantong kantong parkir dgn menekankan kpd juru parkir untk lebih waspada terhadap setiap gerak gerik orang yg berada dilokasi parkir.

Kegiatan Patroli jalan kaki ini ditingkatkan guna mempersempit bertemunya Niat dan Kesempatan," Imbuh IPDA H. Wiyono.(HMS Sbr)