SABHARA HADIR DI ANTRIAN BBM MENGEKOR

Polres Probolinggo - Antrian bbm jenis premium di pom bensin clarak mengekor sampai pintu masuk pom bensin,hal ini disebabkan karena stok untuk bbm jenis premium terlambat untuk pendistribusian di pom bensin celarak, dengan adanya hal tersebut patroli sabhara yang tergabung dalam satgas turbinjali mendatangi lokasi pom bensin untuk meminimalisir kejadian yang merugian baik dari pihak masyarakat maupun pom bensin itu sendiri, Selasa(26/12/2017).

Disamping untuk membantu mengatur antrian patroli sabhara yang dipimpin oleh danru Bripol Andhika SH, menghimbau untuk tidak main serobot sehingga antrian bbm bisa berjalan dengan tertib, sehingga tidak menggangu arus lalulintas yang ada di jalur selatan. Dalam antrian banyak didominasi oleh kendaraan roda dua yang merupakan sebagian besar warga dari wilayah leces.

Dari informasi yang di himpun petugas patroli Sabhara bahwa stok untuk premium tidak mengalami kekurangan hanya saja pendistribusian yang terlambat dikarenakan faktor cuaca hujan. Untuk stok bbm jenis pertalite, pertamax maupun jenis solar tidak mengalami kekurangan,jadi hanya antrian yang di dominasi oleh bbm jenis premium saja. Dengan hadirnya patroli sabhara semoga bisa membantu masyarakat yang mengisi bbm kendaraan dengan aman,nyaman.(HMS Sbr)