SABHARA PEDULI BANTU ANTARKAN MASYARAKAT BEROBAT

Polres Probolinggo - Selain melaksanakan tugas turjawali ,antisipasi 4C dan tindak kejahatan lainnya anggota sat sabhara juga peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan seperti yang dilakukan anggota patroli Sabhara 841 yang beranggotakan Bripka Jajak,Bripda Rico,dan Bripda Yudi dimana saat ini sedang membantu warga yang tidak mampu atas nama Arfi'ah umur 55thn agama islam alamat asembakor,kraksaan yang sedang terluka kakinya dan infeksi akibat tidak mendapatkan pengobatan dan tindakan medis.

Mendengar informasi tersebut dari warga yang lain lalu anggota Patroli Sabhara 841 mendatangi rumah ibu Arfi'ah dan membujuk agar mau berobat ke puskesmas alhamdulillah dengan ditemani putra bungsunya akhirnya ibu Arfi'ah mau di bawa berobat ke Puskesmas Kraksaan.

Setelah sampai di puskesmas ibu Arfi'ah langsung di tangani medis oleh Dr.Yeni yang piket saat itu dan dari hasil pemeriksaan luka kaki ibu Arfi'ah mengalami infeksi dan disarankan datang 3 hari lagi untuk kontrol.

"Selain antisipasi kriminalitas kami juga sangat senang membantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan", ucap Danru unit Patroli 841 Bripka Jajak Agus Wijaya.(HMS Sbr)