Saturday, December 9, 2017

Sambang Desa, Wujud Nyata Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat

Polres Probolinggo - Polsek Besuk, (06/12/2017) Anggota Polsek Besuk Polres Probolinggo rutin melaksanakan patroli wilayah dan sambang desa terutama kepada masyarakat guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus sebagai wadah untuk menjalin Kerja sama dan untuk memupuk tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Besuk Bripka Ahmad Yusuf S.H saat melaksanakan sambang desa menemui sekumpulan warga di Desa Sumberan Kecamatan Besuk yang sedang ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ahmad Yusuf S.H tak lupa untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dengan mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan tempat tinggalnya serta menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Selain itu Bripka Ahmad yusuf S.H juga mengingatkan agar selalu berhati hati dalam melakukan aktivitasnya Sehari - hari agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. (danu)