SAMBANG TOGA BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS


Polres Probolinggo - Guna meningkatkan silaturahmi dan kalangan tokoh agama saat ini sangat penting untuk dilakukan dengan adnya berbagai masalah dikalangan warga masyarakat,terutama masuknya faham-faham radikal yang tidak sepaham dengan Dasar Pancasila yang akhir-akhir ini  mengadakan provokasi-provokasi dengan mengatasnamakan agama. Rabu (13/12)

Disela -sela sambang tokoh agama di Desa Banjarsawah tak lupa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Aiptu Kusyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar tokoh agama turut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga dan ketertiban khususnya diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. di samping itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada para tokoh agama untuk memberi wawasan dibidang agama kepada masyarakat melalui siraman rohani agar warga terhindar dari masuknya faham-faham radikalisme yang membuat situasi tidak kondusif.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH, mengatakan "Dengan sambang tokoh agama seperti yang dilakukan anggotanya diharapkan mampu menekan terjadinya gangguan kamtibmas terutama adanya provokasi dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah persatuan antar umat beragama. Ungkapnya