Senin, 04 Desember 2017

SAT SABHARA PROBOLINGGO GELAR PATROLI JALUR DAN PEMUKIMAN

Polres Probolinggo – Untuk mengantisipasi kerawanan terjadinya pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor, anggota Satuan Sabhara Polres Probolinggo pada hari Minggu (3/12/2017) pukul 22.00 s/d 03.00 Wib, melaksanakan kegiatan patroli pada kawasan pemukiman, obyek vital dan jalur rawan kecelakaan.

Pelaksanaan kegiatan patroli malam pada jam-jam rawan merupakan kebijakan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si selaku pemimpin tertinggi diwilayah hukum Probolinggo.

“Selain untuk memberikan rasa aman dan mencegah tindak kriminal, patroli malam juga sebagai bentuk implementasi program Kapolri PROMOTER dan Kapolda Jatim PATUH. Terkait hal itu patroli malam akan rutin dilaksanakan mulai malam hingga pagi hari dalam bentuk giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat” tandas AKP Istono, S.H., M.M. Selaku Kasat Sabhara Polres Probolinggo.


Dengan melaksanakan patroli kawasan ATM, Pertokoan, SPBU, wisata dan pemukiman diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Terima kasih pak Polisi, dengan bapak-bapak patroli lingkungan sekitar saya merasa aman pada malam hari”, ucap salah seorang warga masyarakat.(Az/sbr)