Senin, 04 Desember 2017

Satgas Pangan Polsek Gading Cek Gudang Beras Secara Berkala

Polres Probolinggo (Polsek Gading) - Kanit Intelkam Polsek Gading Bripka Dhandhan bersama Kanit SPKT polsek Gading Bripka Agung Dwi menyambangi penggilingan padi UD Barcelona milik Bapak Razak  Desa Jurangjero Kecamatan Gading , Kabupaten Probolinggo, pada senin (03/12/2017).

Kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat, seperti bapak Razak dan karyawan yang beraktifitas di penggilingan padi miliknya.

Bripka Dhandhan memberikan himbauan kamtibmas agar penggilingan padi tersebut pada waktu malam hari harus kunci dan sering di cek/kontrol agar tidak di masuki orang yang mempunyai niat jahat.

Kanit SPKT  Polsek Gading Bripka Agung Dwi K juga mengatakan Patroli Dialogis menyambangi rumah dan tempat usaha warga merupakan salah satu bentuk pelayanan Prima kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang Kanit Intelkam dan Ka SPKT  Polsek Gading juga memantau stok beras dan harga beras yang saat ini per kg nya Rp 8000,00 – Rp. 9.000,00 dan  Menurut Sdr. Razak harga ini di nilai masih stabil dan tidak mengalami kenaikan.

"Pelaksanaan pemantauan dan monitoring stock beras, kepada penggilingan padi serta toko penjual beras atau bahan kebutuhan pokok, guna antisipasi penimbunan stock pangan yang akan menimbulkan kenaikan harga, dan kami lakukan secara berkala," tandas Bripka Dhanhan. 
(Sek Gading) .