SATGAS TURBINJALI GENCARKAN OPERASI PEKAT JELANG TAHUN BARU 2018

Polres Probolinggo - Seperti yang dijelaskan pada Pasal 5 (3) dan atau Pasal 10 (1) Peraturan Daerah Kabupaten Probolinggo Nomor 13 Tahun 2014 tentang Pengawasan dan Pengendalian Peredaran Minuman Beralkohol di Kabupaten Probolinggo. Ancamannya tidak main-main bisa hukuman kurungan penjara maksimal 6 (enam) bulan dan atau denda sebesar Rp. 50.000.000,-.

Menjelang tahun baru 2018 personel Sat Sabhara Polres Probolinggo yg tergabung dalam Satgas Turbinjali "Ops Lilin 2017" melaksanakan operasi miras diwilayah Polres probolinggo,

Dalam operasi ini, petugas mendapati lokasi penjual miras dan didapatkan dari  yang berinisial MP (39) dan petugas melakukan pengeledahan dan didapatkan 26 botol jenis arak,

Sementara itu, kasat sabhara  AKP ISTONO, SH., M.M, saat dikonfirmasi mengatakan Operasi Miras dilaksanakan secara rutin menjelang tahun baru 2018 di Wilayah Polres Probolinggo karena awal terjadinya tindak pidana juga bisa dari Miras, bila para penjual masih tetap nekat akan diproses sesuai hukum yang berlaku, jelasnya.

”Nanti hasil miras yang didapat, kita akan serahkan ke Mako Polres probolinggo untuk dimusnahkan sebelum perayaan Tahun Baru 2018,”. ujar bripka andhika purpo waskito ,selaku Danru Patroli 842 Sabhara.(HMS Sbr)