Tuesday, December 26, 2017

SATGAS TURBINJALI HIMBAU PEDAGANG

Polres Probolinggo - Unit Patroli Sat Sabhara Polres Probolinggo, kembali menjalankan kegiatan rutinnya di wilayah hukum Polres Probolinggo pada dini hari (26/12/2017). Personil sambang Pasar Semapir dan Kebon agung guna mengontrol situasi kamtibmas di seputaran pasar pada dini hari.
Pada Kegiatan Patroli Dialogis Ini Regu Patroli 841 mendatangi setiap pedagang di pasar Semampir dan Kebon agung yang ada di pinggir jalan Raya, guna mengontrol dan memberikan beberapa himbaun kepada para pedagang yang melaksanakan kegiatan di pasar pada dini hari.
Dalam kegiatan ini Personil unit Patroli di sela-sela mengontrol situasi kamtibmas tidak lupa personil patroli juga memberikan beberapa himbauan terutama kepada pemuda yang ada di pasar agar tidak bermain Judi, mengkonsumsi miras ataupun Narkoba selain itu Regu patroli juga memberikan himbauan kepada pedagang yang berkaitan dengan peredaran uang palsu untuk berhati hati dalam menerima uang.
Kegiatan patroli dialogis di pasar Semampir dan Kebon Agung yang berlangsung aman dan kondisif ini selesai ketika unit patroli bergeser untuk melaksanakan patroli di daerah lain seputaran Wilayah Hukum Polres Probolinggo.(HMS Sbr)