SATGAS TURBINJALI LAKSANAKAN PAM MLAKU BARENG

Polres probolinggo - Di lapangan sukokerto kec. pajarakan  kab. Probolinggo diselengarakan acara mlaku bareng  untuk memperingati harla APKLI yang diikuti oleh warga pedagan kaki lima dan warga sekitarnya, Senin pagi (25/12/2017).

Gerak jalan tersebut diberangkatkan  oleh ketua umum APKLI dr. Ali mahsum,M. biomed yang  di ikuti oleh warga sekitar  yang mencapai sekitar 10.000 orang lebih  yang terdiri  anak-anak dewasa maupun tua, menurut Kades pajarakan kegiatan mlaku bareng ini bertujuan untuk disamping memeriahkan dan menyemarakan harla APKLI yg Pertama supaya masyarakat yang mengikuti kegiatan melaku bareng menjadi  tidak kecewa diadakan undian kupon dan donprise yaitu satu buah motor honda mio gerak jalan ini merupakan salah satu cara yang tidak membutuhkan biaya, yang penting ada kemauan kita berolah raga seperti yang kita lakukan sekarang  ini.

Bripka Purwanto, SH yang juga sebagai Kanit tim mada sat sabhara mengatakan, "sudah menjadi kewajiban saya untuk melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk pelayanan masyarakat," Pangkas Bripka Purwanto.(HMS Sbr)