Saturday, December 30, 2017

SATGAS TURBINJALI TERAPKAN PENGAMANAN BERLAPIS OBVITNAS PLTU

Polres Probolinggo - Untuk mengantisipasi Kejahatan yang ada di area PLTU paiton Satgas TURBINJALI melaksanakan pengamanan 24 jam penuh di area OBVITNAS PLTU paiton. Hal ini berkaitan dengan meningkatnya kerawanan dan kriminalitas menjelang pergantian tahun khususnya di area hukum Kabupaten Probolinggo, Jumat (29/12/2017).

"Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Penegakan hukum tak bisa lepas dari tupoksi kita sebagai anggota polri. Maka dari itu anggota harus bisa melihat perkembangan situasi dan kondisi di lapangan khususnya momen-momen seperti pergantian tahun ini. Disamping itu saya selaku Kasat Sabhara Polres Probolinggo juga menghimbau kepada anggota dalam melaksanakan pengamanan agar dilengkapi "PENGAMAN DIRI" agar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan".ujar AKP ISTONO SH., M.M.

PLTU paiton adalah salah satu OBVITNAS yang memang berperan penting dalam mendistribusikan tenaga listirk area JAWA-BALI, Jadi apabila terjadi kebobolan akan disorot oleh berbagai elemen. Oleh karena itu anggota selalu berkoordianasi dengan "pengamanan internal" agar tidak meremehkan situasi dan selalu waspada setiap gerak gerik kendaraan yang masuk PLTU.(HMS Sbr)