Sunday, December 31, 2017

SATRESKRIM GANDENG BULOG | OPERASI PASAR JELANG TAHUN BARU

Operasi Pasar Wilayah Kecamatan Pakuniran
Polres Probolinggo (Sat Reskrim),  Team Satgas Pangan Polres Probolinggo dengan Polsek Pakuniran bekerja sama dengan Bulog subdivre wil 8 Probolinggo, melaksanakan Operasi Pasar  di Pasar bucor kulon - Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Sabtu Kemarin (30/12/2017).
 
Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi situasi ekonomi menjelang pergantian tahun baru, adapun bahan kebutuhan yang disediakan dalam kegiatan operasi ini adalah :
  1. Beras merk beras Kita dijual dengan harga Rp. 8.100,- / kg, @ 5 kg /sag, yang dibawa ke pasar 150 kg / 30 sak yang laku terjual sebanyak 150 kg / 30 sag (habis).
  2. Minyak goreng merk minyak goreng Kita dijual dengan harga Rp. 12.000,- / liter, stok yang dibawa ke pasar 124 liter yang laku terjual sebanyak 1 (satu) liter, (tdk laku daya beli msykt milih pasar).
  3. Gula pasir merk kita dijual dengan harga Rp. 12.000,- / kg, stok yang dibawa ke pasar 300 Kg, laku terjual 1 (satu) kg. (tidak laku daya beli masyarakat milih harga pasar).
menurut keterangan Kanit Pidter Sat Resrim Polres Probolinggo IPDA Fauzan Z, selaku Ka Team Satgas menuturkan hasil dari kegiatan operasi, berdampak, "harga bahan kebutuhan pokok di pasar masih stabil, belum ada gejolak masyarakat terhadap distribusi bahan pokok, situasi pasar aman terkendali dan terwujudnya Kamtibmas Pasar" terang Fauzan kepada tribratanews, ditemui di ruang kerjanya. (p7)