Thursday, December 28, 2017

SILAHTURAHMI ALA FORKOMPIMKA KOTAANYAR

Probolinggo, -Polsek kotaanyar, Dalam Menjaga ketertiban dan keamanan pilkada serentak tahun 2018 Forpimka dan polisi melaksanakan silaturrohmi ke tokoh agama pengasuh Pondok Pesantren Nurur Rahmah Bapak KH. Ahmad Zainur Rifa' yang ada di desa sambirampak Lor. Dan kegiatan tersebut juga untuk menjaga kamtibmas dan cipta kondisi (cipkon) menjelang pilkada. Kamis ( 28/12/2017 ).

“ Untuk menjaga kamtibmas dan cipkon menjelang pesta demokrasi tahun 2018, kami anggota POLRI dan Forpimka melaksanakan sambang sekaligus silaturrohmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan kotaanyar kabupaten probolinggo selain itu saya juga merintahkan seluruh anggota polsek kotaanyar khususnya kanit Intel untuk mendeteksi secara dini apabila ada pergerakan-pergerakan yang berhubungan dengan Pilkada ini agar secepatnya mengubungi saya sebagai padal wilayah”. Ujar kapolsek kotaanyar.

"Kegiatan ini merupakan agenda dari kegiatan saya sebagai Kapolsek mengingat sekaligus perkenalan saya ke para tokoh-tokoh baik agama, masyarakat maupun tokoh lainnya dan kebetulan sudah memasuki tahun politik pilkada 2018 dengan silahturahmi bersama Forkompimka kotaanyar. "Imbuh Noer Chairi R.

“ Kami selaku Forpimka berkordinasi dengan kepolisian setempat untuk mohon ijin dan sekaligus mengajak jajaran baik Polri maupun TNI dan seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dalam menjalankan dan menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pesta demokrasi yang akan di laksanakan tahun 2018.” Ungkap Ponirin, S. Sos Camat Kotaanyar.