* SILATUROHMI DAN MENJALIN KERJASAMA AGAR DESA AMAN.

Probolinggo (Polsek Dringu),- Di sela-sela waktu malam hari Senin (11-12-2017) jam 02.00 wib tampak seorang anggota polri berada ditengah tengah masyarakat yang telah melaksanakan ronda malam, yaitu * Bripka Andika hp * bersama tomas Ds Ngepoh melaksanakan kegiatan silaturohmi ke pos kamling " TERPADU " dalam bentuk * membeikan pesan pesan kamtibmas supaya desa tetap aman khususnya pada tengah malam sampai sampai menjelang subuh.

Kepala Desa Ngepoh * H. SALEHUDDIN * menyampaikan, "Kegiatan ronda malam hari yang sudah dijalankan sekarang ini kurang lebih 5 bulan yang dilakukan secara bergantian dan sudah terjadwal mendapatkan hasil yang bermanfaat tentunya, seperti keadaan desa semakin aman dari Pencurian hewan, pencurian kendaraan ataupun mabuk mabukan atau judi sekalipun, kegiatan ini tentunya telah disepakati bersama atau telah kordinasi dengan anggota bhabinkamtibmas tentunya, dengan adanya bhabinkamtibmas yang mengemban desa Randuputih yang sering ada di poskamling beliau juga membantu sarana dan prasarana seperti jam dinding, kentongan dan tikar sekalipun. ".Ungkap H SALEHUDDIN. Kades Ngepoh".

Banyak warga yang berdatangan di pos kamling tiap malamnya dan rasanya semakin ramai dan guyub rukun setelah adanya pos kamling " TERPADU " apalagi bhabinkamtibmas dari polsek Dringu hampir setiap malam selalu ikut meramaikan pos sekaligus menjaga kamtibmas di Ds Ngepoh.

" hal ini merupakan bentuk wujud kerjasama yang baik yang sudah berjalan antara kepolisian khususnya Polsek Dringu dengan warga desa Ngepoh khususnya ".Ungkap Kanit Binmas Polsek Dringu " Aiptu Bambang " (22)