Friday, December 29, 2017

SINERGITAS POLRI DAN TNI KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Kanit Sabhara Polsek Kraksaan bersinergi dengan Anggota TNI Koramil Kraksaan melakukan pengecekan debit air di sungai yang melintas di Kel. Patokan Kec. Kraksaan, Kamis (28/12) siang.

“Hal ini disebabkan oleh tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah Kraksaan Kabupaten Probolinggo dalam beberapa hari terakhir menjadikan dibeberapa sungai debit air naik dan cukup tinggi.” Ujar Iptu Edy. 

Iptu Edy juga menghimbau kepada warga sekitar yang tinggal di pinggiran sungai agar selalu waspada bila sewaktu - waktu mendapat kiriman air bah dari wilayah atas Kab. Probolinggo.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya selain bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah Kraksaan juga guna bersinergi dengan TNI khususnya Koramil Kraksaan agar bersama – sama menjadi pelopor tanggap bencana di Wilayah Kraksaan.


“Kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan dengan berkesinambungan sebagai wujud kekompakan dan soliditas antara Polri dan TNI di wilayah Kraksaan guna melindungi dan mengayomi masrarakat Kraksaan,” Tegas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan)