SINERGITAS POLRI DAN TNI MENJAGA KEAMANAN DI WILAYAH KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan bersama  Babinsa Kodim 0820 melakukan patroli perumahan- perumahan yg kosong di tinggal pemiliknya liburan Rabu (27/12/2017) malam. Patroli gabungan tersebut untuk menjaga keamanan di perumahan wilayah kraksaan jelang liburan akhir tahun 2017.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kraksaan Aipda Setyo Agung P. bersama dengan dengan anggota Koramil Kraksaan menyambangi penjaga malam di perumahan Bumi Konang yang terletak di Desa Sidopekso Kec. Kraksaan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh pihak Kepolisian dan TNI khususnya Polsek Kraksaan dan Koramil Kraksaan yang dilaksanakan secara rutin dari desa ke desa untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif. dalam rangka memelihara kamtibmas menjelang pilkada bupati dan wakil bupati probolinggo tahun 2018.

"Kita akan rutin melakukan patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang aman untuk memberikan rasa aman terhadap lingkungan perumahan warga masyarakat di wilayah kraksaan,”ujar Kompol Budi Harianto,S.H.

Untuk memberikan rasa aman, selain melakukan patroli di perumahan warga, personil polri bersinergi dgn TNI juga melakukan patroli di pusat-pusat keramaian, perkantoran dan perumahan unsur pejabat TNI/Polri, Pemda dan obyek vital serta beberapa titik lokasi lainnya. (Humas Polsek Kraksaan/Tpn)