Kamis, 07 Desember 2017

SINERGITAS POLSEK KRUCIL BERSAMA TOKOH AGAMA DALAM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW


Polres Probolinggo - Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 bertempat di Polsek Krucil, bertema Dengan meneladani akhlaq dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Sinergitas Polri bersama tokoh Agama dalam membina masyarakat khususnya pemuda karang taruna Kecamatan Krucil, Kamis ( 07/12/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Krucil berikut juga 2 Tokoh Agama Kecamatan Krucil yaitu Ustad Yulianto selaku Da'i Kamtibmas Polsek Krucil dan Ustad Aziz serta 52 pemuda dan pemudi Karang Taruna Kecamatan Krucil.

Sebelum Ustad Yulianto menyampaikan tausiyah tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, pada kesempatan pertama tersebut Anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA Tri Yulianto S.H memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda karang taruna yang hadir untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama, sehingga menjadikan pemuda yang patuh hukum.

Peran Bhabinkamtibmas yang aktif, merupakan perintah langsung dari Kapolsek Krucil AKP Mahmud yang menekankan kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas Polsek Krucil agar selalu memberikan pendekatan dan pembinaan guna terciptanya kepercayaan polri yang selalu hadir dilingkungan Masyarakat.