STOK BBM DI SPBU SEMAMPIR AMAN SAMPAI AKHIR TAHUN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Setelah kemarin melakukan pengecekan SPBU Kebonagung, Unit Patroli Polsek Kraksaan pagi ini Jum’at (22/12/2017) melakukan pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU Semampir Kec. Kraksaan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. melakukan pengecekan stok BBM di SPBU Semampir Kec. Kraksaan, Jum’at (22/12/2017).

Iptu Edy menjelaskan kegiatan ini dilakukan jajaran Kepolisian untuk memantau ketersediaan stok BBM guna mengantisipasi antrian apabila stok BBM sampai habis dan tidak terkontrol.

Petugas juga menghimbau kepada Staf SPBU Semampir agar setiap saat mengontrol stok BBm yang ada si SPBUnya, apabila mendekati ambang bawah agar segera menghubungi pihak pertamina untuk segera mengirimkan pasokan BBMnya guna tidak terjadi keterlambatan pengirimannya, Ujar Iptu Edy.

Tidak lupa petugas berdialogis sampaikan himbauan kamtibmas juga diberikan kepada petugas SPBU agar selalu berhati – hati kepada pelaku kejahatan karena kejahatan tidak mengenal waktu dan siapa korbannya.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kelangkaan BBM pada saat natal dan menjelang pergantian tahun. “kegiatan patroli ini adalah upaya preventif Kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kraksaan. (Humas Polsek Kraksaan)