Sabtu, 02 Desember 2017

TAK PERNAH LELAH MEMBANTU DAN MENOLONG MASYARAKAT


Polres probolinggo
Polsek Besuk -  Dengan sigap dan  tanpa rasa jijik anggota Polisi Republik Indonesia ( POLRI ), Bripka Indra langsung Membantu kakek tua yang Mengalami luka robek di kepala delakang dan mengeluarkan darah.
Seorang Laki-laki tua itu tertabrak sepeda motor. di lokasi Depan Masjid Raudotul Jannah Desa Besuk Agung kecamatan besuk kabupaten probolinggo, Sabtu (02/12/2017) Siang.

Kejadian itu bermula ketika seorang Laki- laki tua berjalan kaki dari depan Masjid. Kemudian datang sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Utara ke selatan.
Kapolsek Besuk Polres Probolinggo, AKP Muhammad dugel Sp.d mengatakan, diduga karena pemotor itu tidak waspada kemudian terjadi kecelakaan dengan pejalan kaki tersebut ,Laki Lakiki  yang kemudian teridentifikasi bernama MOH.SU’AIB (77), warga Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo itu tertabrak motor lalu jatuh.

Honda Beat yang terlibat kecelakaan nomor plat N 2820 QN. Pemotor LUTFIATUL QOMARIYAH (21), warga Desa Glagah Kecamatan Pakuniran kabupaten probolinggo mengalami Luka Lecet di kaki sebelah kanan dan dirawat di Poskesmas Besuk Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

"Pejalan kaki cidera di Bagian kepala langsung saya bawa ke RSUD waluyo jati keraksaan dan saya juga langsung memastikan korban langsung mendapatkan perawatan di RSUD. Ungkap Bripka Indra di RSUD Waluyo jati kraksaan.
Bripka indra langsung menghubungi keluarga korban dan memberitahukan bahwa korban di bawa ke RSUD Waluyo jati untuk mendapatka perawatan lebih lanjut. Lalu keluarga korban langsung menuju ke RSUD Waluyo Jati.

“ saya dapat kabar dari pihak kepolisian yang memberitahu saya bahwa bapak saya mengalami kecelakaan. Di depan masjid besuk agung. Saya memang tau bahwa bapak keluar dan saya tidak menyangka kalaw bapak saya mengalami kecelakaan” Ungkap saiful Anak korban.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat agar menjadika keselamatan sebagai kebutuhan. Bersatu keselamatan nomor satu.” Pesan Kapolsek Besuk AKP M. Dugel Sp.d