Sunday, December 24, 2017

TEAM MADA AMANKAN PUSAT KERAMAIAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Polres Probolinggo - Malam minggu adalah malam yang panjang bagi masyarakat apalagi masa liburan natal dan tahun baru 2018 dimana rutinitas kegiatan masyarakat tentunya sangat padat di pusat-pusat keramaian kususnya di wilayah hukum Polres Probolinggo seperti Diva Swalayan yang kebetulan malam minggu ini dipenuhi pengunjung. Sabtu Malam (23/12/2017). Tim Mada bersama dengan regu patroli 841 Sabhara berkolaborasi melaksanakan pengamanan malam minggu.

Tim Mada dibawah kendali Bripka Purwanto beserta 8  personilnya melaksanakan pengamanan di pertokoan Diva Swalayan ,melakukan penggelaran pasukan berseragam berompi hitam anti peluru khas tim khusus untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja dan menikmati malam minggu  tersebut, sedangkan regu patroli 841 melaksanakan pengamanan malam minggu di seputaran alun-alun untuk mengantisipasi 3C dan mengendalikan masyarakat apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sembari memantau situasi, Tim Mada juga melaksanakan dialogis kepada pengunjung baik yang sedang berbelanja maupun yang sedang duduk-duduk,anggota menghimbau agar senantiasa waspada akan barang bawaannya seperti tas/dompet,mengingat tempat tersebut sangat ramai sehingga perlu di waspadai untuk tidak lengah terhadap aksi kejahatan pencurian.(HMS Sbr)