Tuesday, December 26, 2017

Terobosan Kreatif Polsek Kraksaan Buat Dapur Swadaya

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Terobosan kreatif Anggota Polsek Kraksaan membuka Dapur Pos Pam Swadaya Ops Lilin 2017 Polres Probolinggo yang ditempatkan di halaman Pos Pengamanan Kraksaan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017.

Dapur swadaya ini diprakarsai oleh Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. bersama Brigpol M. Wahyu BR hanya untuk melayanai  petugas jaga Pos Pam yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Semeru 2017 di Pos Pam Kraksaan.

“Tak banyak menu yang disajikan di dapur swadaya ini, hanya mie instan, kopi dan teh saja. Yang unik di sini khusus bagi Anggota Pos Pam  tidak dipungut bayaran atas pelayanan yang diberikan oleh dapur swadaya ini,” ujar Iptu Edy Djaya.

Anggota Pos Pam menyambutnya dengan senang kehadiran Dapur Swadaya ini, utamanya pada saat malam hari, apabila perut tiba - tiba keroncongan atau hawa yang terasa dingin membuat anggota jaga ingin makan dan minum untuk menghangatkan tubuh tidak perlu jauh – jauh meninggalkan pos pam. “Tinggal pesan, kopi dan mie instannya sudah dikirim dan siap disantap,” Ujar Anggota Jaga Pos Pam. (Humas Polsek Kraksaan)