TINGATKAN PATROLI MENDEKATI PUNCAK PERAYAAN NATAL

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Perayaan natal kurang dua hari lagi. Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksankan kegiatan patroli ke gereja yang ada di wilayah Kraksaan, Jum’at (22/12/2017) sekitar pukul 18.30 Wib.

Petugas melaksanakan patroli guna mengecek kegiatan yang dilakukan jemaat di gereja menjelang puncak perayaan natal pada hari Minggu dan Senin (24-25 Desember 2017).

“Ada tiga gereja yang kami datangi, pertama di Gereja Santo Paulus yang jemaatnya sedang melakukan persiapan dengan latihan kor paduan suara gereja, selanjutnya mendatangi Gereja Bethel Injil, disana jemaatnya sedang melaksanakan ibadah kebaktian rutin. Sedangkan di Gereja Kristen Jawi masih belum ada kegiatan ibadah,” ujar Bripka Taufan.

Kapolsek Kraksaan  Kompol Budi Harianto, S.H. menjelaskan kedatangan petugas yang melakukan patroli ke gereja – gereja di wilayah kec. Kraksaan bertujuan untuk mengamankan kegiatan ibadah umat kristiani yang merayakan natal guna kelancaran, keamanan dan kenyamanan saat jalannya ibadah kebaktian dan misa natal.

“Puncak perayaan natal kurang dua hari lagi, diharapkan dengan meningkatkan kegiatan patroli dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Kraksaan yang aman dan kondusif,” Tandas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan)