Sunday, December 24, 2017

Tingkatkan Patroli Laut, Satpolairud mendapat Kapal Type C3

Satpolairud Polres Probolinggo dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks selain membutuhkan kualitas anggota yang profesional juga membutuhkan alut untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Untuk meningkatkan kinerja dalam menjaga kamtibmas di wilayah perairan Tongas hingga perairan Paiton, Satpolairud Polres Probolinggo Mendapatkan tambahan alut berupa speedboat patroli tipe C3 demi menunjang pelaksanaan tugas di wilayah perairan Probolinggo.

Kemarin 21 Desember 2017 diadakan syukuran terhadap kapal tersebut sebagai bentuk syukur dan harapan agar dalam melaksanakan tupoksi polair di wilayah perairan probolinggo dapat dilakukan semaksimal mungkin.

Dipimpin oleh Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, S. H., S. I. K., M. H, M. si. Didampingi oleh Kasatpolairud dan PJU Polres Probolinggo serta dihadiri Kades Randutatah, Camat Paiton, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat pelaksanaan syukuran berjalan hikmat dan lancar bertempat di Ekowisata Pantai Duta Desa Randutatah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.(Bima)