Thursday, December 28, 2017

POLRES PROBOLINGGO : Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Probolinggo Sambangi Koramil Kuripan

Tribratanwes - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Di sela-sela melaksanakan Patroli Touring Kamtibmas bersepeda motor guna menunjang Operasi Lilin Semeru 2017 dan untuk mengantisipasi wilayah dalam rangka Natal dan Tahun Baru serta Pilkada tahun 2018. Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH. S.I.K., M.H., M.Si beserta rombongan didampingi Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN menyempatkan untuk melaksanakan silaturrahmi ke Koramil Kuripan pada Kamis siang (28/12/2017).

Silaturahmi Kapolres Probolinggo ke Koramil Kuripan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI, khususnya untuk menjaga Kamtibmas dan Soliditas Tiga Pilar antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kuripan dan Babinsa Koramil Kuripan

Kedatangan Kapolres Probolinggo tersebut disambut hangat oleh Danramil Kuripan KAPTEN (Kav.) NASROKHIN beserta Anggota Koramil Kuripan.

“Kami sangat senang atas kunjungan dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres beserta rombongan. Meskipun TNI dan POLRI memiliki tugas pokok masing masing, dan dengan adanya sinergitas antara TNI dan POLRI ini dapat saling mengisi kekurangan kedua alat negara tersebut dalam melindungi dan menjaga serta memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya di Kecamatan Kuripan ini", ucap Danramil Kuripan

Sementara itu Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH. S.I.K., M.H., M.Si mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama serta sinergitas yang sudah terjalin antara Polsek Kuripan dan Koramil Kuripan selama ini.

“Mudah-mudahan kedepan, POLRI dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masayarakat, bangsa, dan negara", tegas Kapolres.
(boydonk).