Monday, December 11, 2017

USAHA MANDIRI ANGGOTA POLSEK BESUK

Polres probolinggo – Polsek Besuk, setiap peluang usaha dapat muncul kapan saja dan dimana saja. Namun meski berbagai macam peluang dapat muncul kapanpun, tidak banyak orang yang dapat menangkapnya. Berbahagialah anda yang dapat memanfaatkan setiap peluang usaha yang muncul di hidup anda. Apalagi peluang yang muncul tersebut adalah peluang usaha dengan modal kecil. Nah, bagaimanakah dengan anda yang tidak kunjung bisa menangkap peluang usaha dengan modal kecil? Anda tidak perlu khawatir. Tidak ada kata terlambat dalam menangkap setiap peluang yang muncul di hadapan anda. Untuk itu, anda dapat menyimak informasi terkait dengan peluang usaha dengan modal kecil namun menguntungkan yang dapat anda manfaatkan bersama keluarga anda.

Modal yang kecil terkadang menjadi kendala bagi setiap orang dalam memulai usaha. Barangkali inilah yang akan menunda keberhasilan masa depan anda. Pemikiran bahwa sebuah usaha harus membutuhkan modal yang besar harus anda hilangkan. Modal terbesar yang harus anda miliki adalah jiwa kewirausahaan, cermat dan pantang menyerah. Meskipun anda hanya mempunyai modal yang sedikit, anda masih bisa membuat usaha yang menguntungkan.

Seperti salah satu anggota Polsek Besuk yang tidak pernah menyerah untuk membangun usaha kecil dan selalu bersosialisasi dengan masyarakat untuk membangun usaha kecil yang mandiri meskipun dengan modal yang kecil. 

Minggu ( 11/12/2017 ) anggota polsek besuk juga mengajak masyarakat untuk bersama membangun usaha yang akan mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.

“ Sebagai Babinkamtibmas saya mengajak masyarakat khususnya desa yang menjadi binaan saya. Agar warga mempunyai penghasilan sendiri dan tidak tergantung kepada orang lain dan usaha itulah yang akan mengangkat perekonomian keluarga mereka.” ungkap KASPKT C Polsek Besuk yang merangkap sebagai Bhabinkamtipmas.

“ saya bersyukur karna ada anggota kepolisian yang mengajak bergabung dan bertukar pendapat dengan saya tentang usaha mikro, dan saya juga senang karna ada yang terjun langsung dan memperhatikan masyarakat dan selalu melayani masyarakat dalam bentuk apapun. Terima kasih banyak karna jasa anda ekonomi keluarga saya semakin baik dan berkecukupan.” ujar Slamet warga desa Alasumur Lor kecamatan Besuk.

“ sebagai kapolsek yang baru saya menghimbau kepada anggota saya dalam APP yang saya adakan pada hari sabtu kemaren. Untuk mengutamakan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengajak masyarakat membangun usaha mandiri yang akan meningkatkan ekonomi mereka.” Ulas kapolsek besuk AKP Sunaryo S.H.