(VIDEO) Perayaan Natal di Desa Sapikerep Berjalan Aman, Ini Tanggapan Jemaat


Polres Probolinggo - Aman dan damai, begitu suasana perayaan Natal di Balai Pertemuan Desa Sapikerep. Tidak lupa sejumlah testimoni diberikan jemaat.

Bu Handoyo, salah seorang anggota jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), mengakui ibadah perayaan Natal tahun ini, khususnya di Balai Pertemuan Desa Sapikerep, berjalan aman. Dia mengapresiasi kinerja aparat kepolisian yang sigap menjaga di sekitar lokasi.

"Perayaan Natal kali ini berjalan sesuai rencana yakni aman dan damai. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sukapura dan jajarannya yang sudah memberikan suatu pengamanan yang baik dalam kegiatan perayaan Natal ini" ujarnya seusai perayaan Natal di Balai Pertemuan, Desa Sapikerep, Sukapura, Senin (18/12/2017).

Senada dengan Bu Handoyo, anggota jemaat lain yang bernama Pak Nukeh memberi catatan positif terhadap perayaan Natal tahun ini. "Bersyukur tahun ini sangat aman dan damai, karena tak lepas dari kerjasama semua pihak yang ada disini. Saya mewakili jemaat yang lain mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres karena telah menjaga keamanan disini," jelas Pak Nukeh.

Pendeta Timotius Supriadi selaku ketua panitia kegiatan, turut memberikan apresiasi karena perayaan Natal berjalan aman. "Kita bersyukur perayaan Natal tahun ini berjalan dengan aman dan tertib, saya secara pribadi dan atas nama jemaat gereja Pantekosta mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Kapolsek dan Pak Danramil yang telah memberikan pelayanan yang baik dalam pengamanan perayaan natal ini, "jelas Pendeta Timotius Supriadi saat diwawancarai oleh Tim Tribratanews. (Mkh)