ADA APA SIH PAGI PAGI DI TIRIS SUDAH RAMAI? SAMPAI ADA POLISI YANG TERLIBAT MENGAWAL.

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pagi ini Rabu 3 Januari 2018 jam pukul 07.00 WIB wilayah Tiris terlihat lebih ramai dari biasanya, ini dikarenakan adanya kegiatan jalan santai dan penutupan lomba bola voli Bupati Cup 2017. Kegiatan jalan santai ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tiris, para Kepala Desa beserta Perangkat Desa se Kecamatan Tiris, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan tidak lupa para pelajar SD, SMP, SMA se Kecamatan Tiris.
 
Kegiatan jalan santai ini dibuka oleh Camat Tiris, untuk start berada tepat di depan kantor Kecamatan Tiris berjalan menuju ke arah selatan dan finish di SD Randuagung 1 dengan pengawalan mobil patroli Strada 801 Polsek Tiris yang diawaki oleh Aiptu Anang Fariadi, SH.

Selama kegiatan berlangsung seluruh anggota Polsek Tiris melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi yang kondusif, aman dan terkendali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede K.W, SH.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek mengatakan bahwa dirinya memberikan instruksi langsung kepada seluruh anggotanya untuk segera menempati titik titik persimpangan atau simpul-simpul dari start hingga finish sehingga kegiatan jalan santai ini bisa berjalan lancar tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas bagi pengguna jalan yang lain. (Rep. Sek Tiris.)