AKP MAHMUD ANTISIPASI SITUASI WILAYAH MENJELANG PILKADA PROBOLINGGO.


Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan Cipkon menjelang Pilkada 2018 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Krucil, AKP Mahmud Selaku Kapolsek Krucil melakukan silaturahmi ke Balai Desa Pandan Laras untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan pesan bersama untuk cipkon menjelang Pilkada kepada Kades Pandan Laras M. Urip bersama perangkat Desa setempat, Sabtu( 13/1/2018).

Kapolsek Krucil menghimbau agar perangkat Desa ikut serta dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dilingkungannya, serta Melakukan upaya upaya peningkatan dalam memelihara keamanan masyarakat Desa, Suatu contoh yang disampaikan Kapolsek Krucil adalah penekanan dan pembentukan kembali kegiatan Masyarakat untuk keamanan yaitu Pos kamling.

Kemudian Kapolsek Krucil memberikan motivasi kepada Kades dan para perangkat Desa agar selalu Bersinergitas dengan Kepolisian dalam pemberantasan gangguan keamanan dan tindak pidana yang lainnya.

“Kami juga akan meningkatkan Patroli di wilayah Krucil agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta bekerjasama dengan masyarakat Desa untuk menjaga Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Krucil.