Saturday, January 6, 2018

ANGGOTA POLSEK GADING POLRES PROBOLINGGO PATROLI DIALOGIS DI PEMUKIMAN WARGA.

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Dalam rangka memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Gading Polres Probolinggo Anggota Polsek Gading BRIGPOL Velix bersama dengan BRIGPOL Juniar melaksanakan giat Patroli dialogis di pemukiman warga Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Jumat (01/01/2018).

Dalam kegiatan sambang tersebut BRIGPOL Velix memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan jangan terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang berbau paham radikalisme dan paham anti Pancasila serta  untuk bersama sama menjaga keamanan dilingkungan sekitar, mengunci pintu saat akan tidur.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menyampaikan bahwa patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Gading dengan mengedepankan komunikasi dua arah ini adalah bentuk kerjasama antara pihak Polisi dan masyarakat.  Sehingga dapat mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan menghimbau kepada anggotanya supaya berpesan kepada warga bila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.( sek gading ).