ANTISIPASI BARANG CURIAN POLSEK GADING DATANGAI TOKO PENJUAL ONDERDIL BEKAS SEPEDA MOTOR

Polres Probolinggo - Polsek Gading - PS Kasi Humas Polsek Gading AIPTU Tri Sasongko datangi penjual onderdil bekas sepeda motor yang ada di Desa Wangkal Kec.Gading Kab. Probolinggo, Selasa (2/1/2018).

Guna mengantisipasi penadah barang barang curian/curanmor Ps Kasi Humas polsek Gading AIPTU Tri Sasongko  sambangi penjual perlengkapan sepeda motor bekas milik Sdr. Budi  serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan harap agar selektif dalam membeli barang yg tidak jelas asal usulnya di karenakan banyaknya kasus curanmor dan bisa saja barang hasil curian di jual kepada pemilik toko dalam kondisi di preteli atau jual terpisah baik mesin, body motor dan rangka motor.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menegaskan Apabila ada orang yg menjual kelengkapan motor dalam bentuk pretelan dan mencurigakan agar segera menginformasikan kepada pihak kepolisian guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan agar masyarakat bisa menilai peran penting anggota kepolisian adalah sebagai ujung tombak dalam hal menggali informasi apapun yang kaitannya dengan kamtibmas.( sek gading ).