Wednesday, January 10, 2018

ANTISIPASI RADIKALISME, KAPOLSEK KRUCIL DAN MUSPIKA JALIN KOMUNIKASI DENGAN TOKOH MASYARAKAT


Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil AKP Mahmud bersama dengan jajaran Muspika Krucil melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah Ky. Harkat salah satu tokoh Masyarakat yang juga selaku tokoh Agama, pengasuh Yayasan SMK Raudlatul Islam di Dusun Bagur Desa Seneng Kecamatan Krucil, Rabu ( 10/1/2018)

Dalam kunjungan ini Kaposek Krucil datang bersama rombongan Muspika, antara lain Camat Krucil Budi Hariyanto S.H, M.Si bersama Staff Kecamatan Krucil dan juga Ketua MWC NU Ky. H. Bahrawi dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi Kepolisian dengan tokoh-tokoh Agama, sehingga komunikasi yang baik akan terbangun.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Krucil AKP Mahmud menyampaikan kepada Ky. Harkat tentang himbauan dalam mencegah faham radikal yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terutama bagi generasi muda yang masih rentan akan ajakan dan pergaulan lingkungan.

Sambutan baik datang dari Ky. Harkat yang sangat mendukung apa yang sudah di rintis Kapolsek Krucil, menurutnya himbauan Kapolsek Krucil akan di dukung penuh dikarenakan ajaran radikalisme benar akan membuat perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa, ujar Ky. Harkat.