Tuesday, January 2, 2018

ANTUSIASME WARGA AWALI TAHUN 2018 DI BUMI PAITON

Polres Probolinggo--- Mengawali tahun 2018 , antusiasme warga masyarakat sangat luar biasa hal itu bisa dilihat dari volume kendaraan di jalan raya yang melintas di jalur pantura wilayah Paiton , dari pagi jalur pantura sudah dipadati kendaraan terutama didominasi oleh R2. tak pelak hal itu pun berimbas pada membludaknya pengunjung di beberapa tempat wisata di wilayah Paiton. sebut saja Pantai Duta , pantai yang terletak di desa Randutatah itu dikunjungi ribuan warga baik dari sekitaran  probolinggo dan dari luar probolinggo , tak kurang sekitar 5000 warga yang berlibur kesana pada awal tahun baru kemarin ujar Bripka ANDIK yang juga sebagai BHABINKAMTIBMAS desa Randutatah.

Tampak warga masyarakat memadati pantai duta
KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN ketika di tanya perihal ramainya warga yang berlibur ke wilayah hukumnya membenarkan bahwa di wilayah hukumnya selalu ramai pada momen momen seperti saat ini baik tahun baru maupun libur panjang lainnya ,maka dari itu pihaknya telah mengantisipasi bakal ramainya pengunjung ke wilayahnya. dengan cara memploting semua anggotanya dan meminta bantuan ke POLRES PROBOLINGGO guna mendapat bantuan personil pengamanan ungkapnya.

Bripka andik ketika mengarahkan kendaraan R2 
Karena di wilayah hukum POLSEK PAITON terbilang cukup banyak tempat wisata jadi kita harus siap sedia mengamankan tempat tempat tersebut ketika liburan panjang tiba , seperti sekarang ini karena tak hanya situasi kamtibmas yang perlu di tertibkan tapi juga arus lalu lintasnya ujar KAPOLSEK PAITON ketika berada di pos pengamanan Rest area PLTU paiton kemarin.

Bripka andri ketika mengarahkan kendaraan yang akan keluar pantai duta
KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN juga menyampaikan bahwa tak hanya di Pantai Duta , yang mendapat pengamanan tapi di kolam renang jabung tirta dan candi jabung juga kita tempatkan anggota  disana , supaya situasi kondusif dan warga masyarakat dapat berlibur dengan nyaman ujarnya.(AG)