ASYIK NONGKRONG, PARA PEMUDA DI DATANGI POLISI PADA SAAT MELAKSANAKAN PATROLI

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Bukan hanya sekedar melakukan patroli memberikan rasa aman kepada Masyarakat tetapi giat patroli juga ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak aksi kejahatan seperti di tempat tempat objek vital. Rabu (10/1/2018).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Gading AIPTU Tri Sasongko  bersama anggota BRIPKA Agung Dwi K dengan cara sistem hunting dengan menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan di Desa Nogosaren Kec.Gading dengan menyampaikan himbauan supaya tidak melakukan hal hal yang negatif serta dalam kesempatan itu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda untuk turut menjaga keamanan dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan menggunakan narkoba.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH  mengatakan dengan adanya kegiatan sambang dan patroli  yang dilakukan oleh Anggota Polsek Gading tersebut diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang mengancam masyarakat serta dengan adanya himbauan kepada sekumpulan anak muda dalam rangka antisipasi sejak dini yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman pada warga. ( sek gading ).