Tuesday, January 9, 2018

BACKBONE 824 SABHARA TINGKATKAN PATROLI MALAM HARI, CEGAH 3C

Polres Probolinggo - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, Unit Patroli 824 Sabhara Polres Probolinggo tingkatkan patroli malam hari guna cegah 3C (curat, curas dan curanmor) di lingkungan penduduk, pertokoan dan ATM, di Kec.Leces, Senin (8/1/2018).

Kasat Sabhara melalui Kanit Patroli IPDA Wiyono memberikan penekanan kepada personelnya supaya tingkatkan patroli terutama malam hari agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo dengan cara meningkatkan patroli pada tempat - tempat yang dianggap rawan, lingkungan penduduk, pertokoan maupun ATM.

Kegiatan patroli ini, menurut Kanit Patroli, sesekali berhenti di daerah yang dianggap rawan, seperti mesin ATM BRI yang tidak ada Satpamnya. Selain itu, tim juga menyisir permukiaman warga dengan sistem acak dan juga pertokoan.

Hal ini dimaksud, supaya kehadiran polisi di tengah masyarakat saat patroli tidak bisa diprediksi oleh pelaku kejahatan yang akan beraksi.

Dengan diintensifkannya Patroli malam hari ini, diharapkan bisa menekan angka kejadian tidak pidana 3C (Curas,Curat, dan Curanmor), supaya  situasi keamanan di diwilayah Kecamatan Leces tetap aman dan Kondusif  sehingga dapat  mendukung segala aktifitas warganya, siang maupun malam.(HMS Sbr)