Begal Masuk Pakuniran " APES"


Polres Probolinggo - Herman harus mendekam di sel Mapolsek Pakuniran untuk mempertanggungjawabkan Perbuatan Yang di lakukannya,(5/1/2018) Ia nekat melakukan aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) bersama dua temannya yang masih dalam Pencarian.

Peristiwa Pencurian dengan Kekerasan (Curas) tersebut terjadi di jalan Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo, Korbannya Sutiaji yang beralamat di Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran yang kebetulan lewat jalan Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran dengan mengendarai Sepeda Motor Suzuki Shogun No Pol : H-6657-UM warna biru.

Modusnya dengan cara memberhentikan Korban dan berpura-pura meminta uang selanjutnya memukul Korban dan setelah Korban terjatuh Pelaku(Herman) Mengambil Sepeda Motor Korban (Sutiaji) " Terang Kapolsek " (Iptu Habi.S).

Setelah Korban(Sutiaji) di ambil Sepedanya dengan meminta bantuan keluarganya dan menghubungi Polsek selanjutnya anggota Polsek dan Masyarakat melakukan Pengejaran dan sampai di jalan Desa Bima Pelaku(Herman) terjatuh masuk ke parit dan diamankan Anggota Polsek Pakuniran bersama Masyarakat.

Pelaku(Herman) dan barang bukti Sepeda Motor Suzuki Shogun di bawa ke Polsek Pakuniran guna di lakukan Penyidikan dan Pelaku yang lain masih dalam Penyelidikan.(Dons)