Saturday, January 13, 2018

Begini Suasana Saat TNI-Polri di Tegalsiwalan Kerja Bakti Bareng



Tribratanews Polres Probolinggo : Polsek Tegalsiwalan – Polsek Tegalsiwalan dan Koramil 0820/13 Tegalsiwlaan menggelar karya bakti TNI dalam rangka perbaikan tanggul Sungai yang Jebol di Desa Sumber Kledung, KEcamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Jum’at kemarin (12/01/18 )pagi.

Kegiatan tersebut diikuti 40 personel terdiri dari anggota jajaran Polsek Tegalsiwalan, Koramil Tegalsiwalan dan Kecamatan Tegalsiwalan serta dari warga sekitar desa tersebut.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH mengatakan, Kegiatan ini wujud dari sinergitas tiga pilar kecamatan Tegalsiwalan, “tidak hanya melibatkan anggota namun turut hadir Danramil dan Camat langsung dilokasi, tanpa canggung langsung bersama sama perbaiki tanggul yang jebol,” ungkap Kapolsek Tegalsiwalan.

“Selain itu juga untuk menjadikan sinergitas antara Polri – TNI dan Pemerintah Kecamatan, tentunya kami juga laksanakan Himbauan Kamtibmas, yang mana sekarang musim penghujan sehingga rawan air meluap,” katanya.

Dengan adanya kegiatan karya bhakti tersebut Polsek Tegalsiwalan dan komponen lain yang ikut dalam kegiatan ini dapat lebih dapat peduli terhadap keadaan sekitar, dengan cara bekerja secara tulus dan ikhlas dan selalu melakukan pembersihan dan perawatan pada jalur jalur air sungai yang mengarah ke laha pertanian. (Nang)