Wednesday, January 3, 2018

BERI BIMBINGAN KEPADA PETUGAS PARKIR ANTISIPASI CURANMOR

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Guna menjamin situasi kamtibmas agara tetap kondusif dan mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kraksaan, Anggota Kepolisian Sektor Kraksaan melakukan bimbingan dan himbauan kepada juru parkir di Swalayam DIVA, Rabu (03/01/2018).

Anggota Unit Patroli Polsek Kraksaan Bripda Fikas yang turun langsung mendatangi juru parkir di depan Swalayan Diva guna memberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya ditempat -tempat keramaian seperti di pasar dan lokasi parkir lainnya yang rawan terjadinya curanmor.

“Khusus kepada juru parkir di Swalayan DIVA kita lakukan bimbingan dan himbauan, karena di area ini juga merupakan titik rawan curanmor. Untuk mengantisipasi terjadinya curanmor Polsek Kraksaan mengharapkan adanya komitmen para juru parkir untuk ikut bersama-sama mengantisipasi curanmor. Jangan sampai ada kejadian curanmor karena kalau sampai hilang itu juga tanggung jawab juru parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkir kendaraannya untuk memberi kunci tambahan / memasang kunci ganda”. Ujar Bripda Fikas.


Diharapkan dengan adanya kegiatan bimbingan dan himbauan dari petugas kepada juru parkir, Polisi dan warga masyarakat bersama-sama menjaga agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. (Humas Sek Krs/Tpn)