Monday, January 8, 2018

BERMAIN SAMBIL BERI PESAN KAMTIMBAS | POLISI MUDA INI GAET PEMUDA

Tribratanews Polres Probolingo | Polsek Lumbang, Semakin banyaknya pengguna ponsel android dikalangan masyarakat, Baik dikalangan bawah sampai atas serta Dari yang muda Sampai yang tua. Membuat produsen Ponsel android berlomba lomba menyediakan fitur fitur canggih di dalam ponsel tersebut khususnya bagi pengguna android dikalangan anak muda Salah satunya adalah Game Online.

Menanggapi hal tersebut sosok polisi muda anggota Polsek Lumbang BRIPDA Muhammad Dodik, mempunyai ide kreatif untuk memberikan himbauwan dan pemahaman Kamtibmas lewat game online Mobile legend yang sudah banyak di mainkan oleh kalangan pemuda jaman sekarang.
 
''Saya juga suka game online khususnya mobile legend dari situ saya berfikir dengan game mobile legend ini saya bisa ikut nongkrong dan bercanda ria tanpa ada rasa takut di benak mereka. Disitulah saya bisa menyampaikan pesan pesan kambtibmas dan menekan kenakalan remaja khususnya di wilayah hukum polsek lumbang,'' Ujar Dodik.

ditempat terpisah Kapolsek Lumbang AKP Hermani SH menerangkan kepada tribratanews, "untuk mendekati kalangan pemuda, Polisi harus tau apa yang sekarang berkembang atau trend yang ada, sembari berikan himbauan kamtibmas, khususnya untuk tidak terlibat Narkoba atau bentuk kriminal lainnya" pungkas Kapolsek Lumbang
 
Dengan demikian Anggota polsek lumbang ini mendekati masyarakat dan menciptakan kalangan pemuda yang baik dan anti narkoba di wilayah hukum polsek lumbang. (Dody)