“BERMAIN SEPAKBOLA HARUS SPOTIF”, PESAN KASI HUMAS POLSEK GENDING.



Polres Probolinggo-Polsek Gending, Cuaca yang mendung di sore tak menyurutkan Kasi Humas Polsek Gending Bripka Supriadi bersama Bripka Jumari melaksanakan patroli jalur selatan wilayah Kecamatan Gending, Patroli tersebut untuk mencegah pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian dengan kekerasan.

Jumat (05/01/2018) Pada saat melintas di jalan Desa Bulang Kecamatan Gending Bripka Supriadi berhenti di lapangan sepak bola Desa Bulang. di lapangan tersebut para pemain sepak bola telah selesai melaksanakan latihannya, Mereka kemudian di briefing oleh pelatihnya, melihat para pemain berkumpul Bripka Supriadi menyempatkan diri untuk berdialogis dengan para pemain maupun pelatih sepak bola.

Kasi Humas Polsek Gending memberikan pesan-pesan Kamtibmas pada pemain sepakbola Desa Bulang agar setiap pemain sepakbola selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan sehingga bisa menjadi pemain yang professional, selain itu Kalau bermain profesional otomatis bisa mencegah adanya perkelahian antar pemain maupun tawuran. “jangan sedikit-sedikit emosi, disenggol saja sudah memukul pemain ataupun wasit itu kurang sportif”,  terang Bripka Supriadi. (Humas Polsek Gending)

Salah satu pemain sepak bola mengatakan rasa terimakasihnya karena dengan patroli ini bisa memberikan rasa aman, kehadiran Pak Polisi bisa memotivasi para pemain agar lebih profesional, terang Andik. (Humas Polsek Gending)