Sunday, January 14, 2018

BERTUGAS & BERIBADAH BERSAMA SYUBHANUL MUSLIMIN PAITON

Polres Probolinggo --- Rutin dilaksanakan bagi masyarakat Paitob Kab. Probolinggo kegiatan Berdoa dan bersholawat bersama dengan Majelis sholawat Syubhanul Muslimin. 2 kali dalam seminggu dan minimal 1 kali dalam seminggu kegiatan yang menyatukan ummat Muslim tersebut rutin di lakukan khususnya di wilayah kabupaten Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Gus Hafidz kegiatan tersebut khusyuk dilaksnakan. Didampingi Bhabinkamtibmas BRIPKA ANDRE PURWANTO kegiatan tersebut di harapkan dapat dilaksanakan dengan aman sesuai dengan harapan panitia penyelenggara dan juga masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.
Minggu, 14/1/2018 pukul 14.00 di PT. SECCO NUSANTARA kegiatan tersebut diselenggarakan bersama dengan ribuan muslimin dengan sangat tertib. Didominasi kaum muslimah dan anak-anak kegiatan tersebut menjadikan edukasi bagi anak-anak. Memberikan rasa cinta kepada Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan mencintai agamanya.

Selanjutnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Paiton yang sudah menjadi langganan. Diharapkan bagi masyarakat khususnya yang menghadiri kegiatan tersebut, agar memperhatikan keselamatan perseorangan dan barang bawaannya serta putra dan putri yang dibawa. "Ucap Bripka Andre saat melaksanakan tugasnya di tengah keramaian".

Kegiatan baik harus menciptakan kondisi yang baik pula. Semoga kegiatan seperti ini menjadi contoh kegiatan masyarakat yang berbuah positif dan banyak manfaat bagi orang banyak. Di setiap pesan terkandung harapan dan di setiap harapan selalu tersirat kesuksesan.