Thursday, January 4, 2018

BHABINKAMTIBMAS  BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MAHAWSISWA YANG MELAKSANAKAN KKN DI DESA GADING WETAN.

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Kepala Desa Gading Wetan Kec.Gading Sdr. Supriono menerima Sebanyak 8 ( delapan )  mahasiswa dari Unisversitas UNAIR yang mengikuti program kuliah kerja nyata (KKN) Yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga Surabaya yang bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Gading Kab.Probolinggo. Rabu ( 3/1/2018 ).

Kepala Desa Gading Wetan Sdr.Supriono  mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Desa gading wetan sebagai tempat KKN oleh mahasiswa UNAIR Surabaya dan semoga ilmu yang di dapati dalam perkuliahan dapat dikembangkan dan diterapkan di Desa Gading Wetan, dan memohon maaf apabila ada kekurangan layanan selama mahasiswa berada di Desa Gading wetan serta  harapan kedepan  semoga dengan selesai KKN ini akan menambah wawasan pemahaman tentang sosial budaya didaerah Kecamatan Gading.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA EKO Budi selaku Babinkamtibmas Di desa Gading Wetan Juga hadir dalam Kegiatan tersebut dan memberikan beberapa himbauan kamtibmas  kepada mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya yang melakukan KKN di wilayah hukum Polsek Gading dan diharapkan dapat bekerjasama dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman seperti menjaga kebersihan dan tidak mengkonsumsi miras.( sek gading ).