Bhabinkamtibmas Desa Asembagus Semakin Aktif Laksanakan Patroli Sambang Tokoh Masyarakat

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Memasuki pentahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Probolinggo meningkatkan kegiatan patrolinya dengan sambang ke tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada diwilayah Kecamatan Kraksaan..

Seperti yang dilakukan oleh Panit 1 Binmas Polsek Kraksaan  Bripka M. Taufan dan Anggota Polsek Kraksaan Bripka Ruli Widiatmo melaksanakan patroli sambang ke Balai Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan, Selasa (09/01/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Panit 1 Binmas Polsek Kraksaan guna menjalin tali silaturahmi dan juga membina hubungan baik antara Polri dengan Aparat Desa serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa guna mengajak warganya agar berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya selama pentahapan pelaksanaan pilkada yang serentak pada tahun 2018.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan pihaknya memerintahkan kepada personilnya untuk lebih aktif melakukan sambang kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas guna cipta kondisi menjelang pelaksanaan pilkada agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Kraksaan).