Sunday, January 7, 2018

BHABINKAMTIBMAS DESA JURANGJERO KEC. GADING KUNJUNGI MAHASISWA UNAIR YANG MELAKSANAKAN KKN DI DESA JURANGJERO

Polres Probolinggo - Polsek Gading -
Pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018 jam 13.00 wib, Anggota Polsek Gading BRIPKA DJ Putra selaku Babinkamtibmas Desa Jurangjero Kec.Gading  kunjungi Mahasiswa UNAIR yang melaksanakan KKN  bertempat di Desa Jurangjero Kec. Gading Kab. Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut BRIPKA Dj Putra  mengimbau kepada seluruh Mahasiswa tetap menjaga kesehatan dikarenakan wilayah Kec.Gading  cuaca atau iklim tidak menentu serta memberikan himbauan kamtibmas  kepada mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya yang melakukan KKN di wilayah hukum Polsek Gading untuk  dapat bekerjasama dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman seperti menjaga kebersihan dan tidak mengkonsumsi miras.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menegaskan bahwa sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak dan pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat. ( sek gading ).