Friday, January 12, 2018

BHABINKAMTIBMAS KOTAANYAR PEDULI DESA BINAANNYA

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Di hari Jum’at barokah ini (12/1/2018) Upaya mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2018 Bhabinkamtibmas Desa Sumbercenteng Brigpol Lutfi menghimbau untuk Kepala Desa Dan Perangkat Desa agar lebih aktif dalam menjaga gangguan Kamtibmas di desanya mengingat Sekarang Sudah memasuki tahapan pemilukada dan diharapkan para Perangkat Desa dan Kepala Desa agar tidak terlalu menonjol dalam mendukung salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati dan mampu meredam isu-isu tentang Pilkada serentak tahun 2018.

Bukan hanya itu Bhabinkamtibmas Brigpol Lutfi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga menerangkan akibat dari gangguan kamtipmas yang akan terjadi di saat terselenggaranya pilkada serentak tahun 2018.

“Kami menghimbau kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk selalu melaporkan Perkembangan kamtibmas di desanya, dan juga selalu berkordinasi dan selalu menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas Maupun Anggota kepolisian yang ada di Kantor Polsek Kotaanyar”. Ujar Brigpol Lutfi.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi R Menjelaskan. Kami menekan Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dan selalu memonitor ke Desa yang menjadi binaannya dan selalu waspada apabila sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas di Desanya. Karena di saat pemilukada pasti aka ada gangguan kamtibmas yang akan terjadi kapan saja dan dimana saja maka dari itu Bhabinkamtibmas harus selalu melakukan sambang Desa Binaannya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan bisa berjalan aman dan kondusif sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih”.ujarnya.