BHABINKAMTIBMAS PANTAU PERKEMBANGAN PENGGUNAAN DANA DESA

Probolinggo ( Polsek Besuk ).Sudah Menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk mengawasi dan mengontrol Anggaran Dana Desa yang ada di setiap desa – desa. Hal inilah yang menjadi sasaran utama dalam giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Alas Tengah kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, 9/1/2018

Aiptu Suhartono mengunjungi dan menyambangi Pembangunan Parit di desa Alas Tengah untuk melakukan kontrol terhadap aliran ADD yang ada di Desa Alas Tengah Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Dengan di dampingi oleh Kepala desa, Aiptu Suhartono di arahkan ke Pembangunan Pelengsengan sungai irigasi yang menggunakan Dana ADD. Dengan adanya kegiatan sambang tersebut, pembangunan desa akan lebih terkontrol dan terawasi serta akan terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa.

AKP Sunaryo, S.H. Mengatakan, ”Pengawasan Anggaran dana desa ( ADD ) Selalu kami lakukan dan kami control. Bhabinkamtibmas juga harus melaporkan setiap perkembangan penggunaan dana Desa yang ada di Desa Binaannya”